16 November 2021 13:00

Kepada Yth Seluruh Peserta Lelang,..
Sehubungan adanya paket pelelangan Pekerjaan Peningkatan Jaringan Irigasi DI Lagan Gadang Mudiak dengan No Kode Lelang 1070599 dapat diinformasikan sbb :
1. Pokja telah mengumumkan pemenang lelang untuk paket tersebut diatas sesuai jadwal yang telah ditetapkan dalam aplikasi LPSE, dengan pemenang CV. Marenata Pratama.( Summary Report lelang dan pengumumannya terlampir )

2. Karena adanya permasalahan pada sistem aplikasi LPSE yang berada diluar kewenangan Pokja ULP,  mengakibatkan tidak munculnya icon / tombol pemenang pada aplikasi LPSE  sehingga pengumuman pemenang untuk paket ini tidak bisa diakses oleh masyarakat / publik secara luas, padahal pokja telah melakukan pengumuman pemenang untuk paket ini.

3. bagi peserta lelang yang memasukkan penawaran sebanyak 4 ( empat ) peserta dan dinyatakan gugur dalam evaluasi ini,  dapat menggunakan haknya untuk melakukan sanggahan kepada Pokja ULP melalui aplikasi LPSE ini.

4. Kami akan berkoordinasi melalui surat kepada LPSE Kab. Pesisir Selatan untuk mencari solusi terhadap permasalahan aplikasi ini.
5. Demikianlah informasi ini disampaikan. untuk dapat dimaklumi.

terima kasih

Pokja

Lampiran: