27 April 2018 10:10

Sebelumnya kami mohon maaf atas kealpaan dalam proses pemberian penjelasan hari kemarin. Untuk pertanyaan/saran/masukan dari peserta lelang dengan ID 40104599 dan ID 40103599 dapat kami jelaskan sebagai berikut :

1. Untuk persyaratan kualifikasi peserta lelang sesuai yang tercantum dalam Dokumen Pengadaan adalah memiliki ijin perdagangan benih/bibit pertanian dalam bentuk SIUP dengan kualifikasi Kecil. Jika peserta lelang merupakan penangkar/produsen benih boleh juga melampirkan SIUPB karena kami membuka seluas-luas penyedia yang ingin mengikuti lelang ini dan memasukkan dokumen penawaran.

2. Untuk alasan mengapa lelang pertama BATAL sudah kami cantumkan pada Aplikasi SPSE dan juga sudah kami upload Berita Acara Hasil Pelelangan gagal nya pada aplikasi yang mana didalamnya juga tercantum alasan mengapa tidak ada satupun peserta lelang yang memenuhi persyaratan teknis.

3. Untuk surat dukungan dari produsen/penangkar benih/biji/bibit dan distributor polybag tetap mengacu kepada Dokumen Pengadaan. Surat dukungan yang lama tetap berlaku asalkan substansi dari isi surat dapat memenuhi dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

Demikianlah penjelasan ini kami sampaikan untuk dapat dimaklumi. Terima kasih.

TTD

Pokja Pembelian Biji Kelapa Sawit, Pembelian Polybag , Pembelian Bibit Pala
ULP Kabupaten Pesisir Selatan